Ku berdiri didepan cermin dan kupandangi bayanganku,,,
Putih abu-abu ku kenakan rapih,,, masih ku pandangi diriku,, inilah sekarang aku yang kelak akan melepas seragam penuh makna ini..
Sungguh waktu berjalan begitu cepat sekali,, rasanya baru kemarin ku melepas seragam putih biruku, ku teringat masa-masa itu,, rasanya sulit untuk kulupakan karena begitu indah…
Pertemuan pertama kali,, ku tersenyum membayanginya..
Ketika kita yang masih lugu dan tidak saling kenal, berkumpul bersama dalam masa orientasi siswa (MOS), mengenakan atribut serba konyol, yang memang sudah tuntutan sebagai peserta MOS. Semuanya penuh kenangan. Tatkala di jahili kakak kelas untuk melakukan hal” yang aneh,,, dan kita yang masih lugu mau saja menurutinya,, saat Mos dan ketika makan bersama, canda tawa bersama,, sedih juga bersama,, itu semua sulit untuk ku lupakan. Apalagi ketika kita semua seharian semalaman bersama pada hari akhir Mos,, “nginep diskul” yang memang budaya sekolah kita.
Setelah itu semua………..
Hari demi hari berlalu, tentunya menyimpan sejumlah ukiran kenangan disetiap harinya,, semuanya membuatku tersenyum karena mengenangnya,,, hehe apalagi kalo inget kejadian lucu-lucunya.
Teringat ada canda tawa didalam kelas, hehe ada serunya juga sih,,, ngeliat temen dihukum gara-gara telat,, sampai ngerasain ikut telat juga,, hehe,, jajan bareng, maen bareng, main ceng-cengan, ngejahilin temen, solidaritas waktu ulangan,, J kompakkan bareng guru-guru,, sampe-sampe kita semua kaya satu keluarga,, susah menderita,, teraniaya, terhempas dan terinjak,, (lebbe) :P slalu bersama,,, hehheee,,,
Llah mana senengnya,, susah mulu kedengerannya??.. senengnya…………… ya disetiap saat ngumpul bareng itu,, itulah waktu yang engga ternilai harganya,,,,,
Hmmmmm… bukan itu ajja,, bisa dibilang kita itu golongan ARSIS (anak-anak narsis abis).. nggak bias ngeliat kamera sedikiiiit ajj,, langsung deh pada foto-foto,, ngumpul kaya orang besanan ,, ngga dimanapun,,kapanpun, dibelakang skul deket WC pun jadi,,
Tapi jadi ngga biza narsis-narsissan lagii smenjak ada razia HP,, padahal sepi kalu engga ada HP,, temen-temen cii,,,,,,,, Update mania bUangett,,,
Buka FB pas jam pelajaran,, ketauan guru tau rasa deh,, secara gitu guru kita kan gaul-gaul,, update juga sama FB, heheh
Kalo razia khusus buat ladies-ladies, hehe… saya juga ya? Semua perkakas make up haram di bawa ke skul. Walaupun katanya ngga bias ngaxiz tanpa make up, yang namanya peraturan yua gaswat kalo di langgar.
Tapi… nih tapi nih, masih adaaaa…. Aja temen-temen kita yang bandel, namanya juga darah muda (Roma irama Dund?!!). udah di kasih peringatan masih ada di langgar. Ya…. Gini degh, ada yang mohon-mohon sambil nangis-nangis, buat di kembaliin barang sitaannya. Hikz…hikzzz…. :’-( duh kaciiannn…. Turut berduka yua…
Terus nginget susah gampangnya ngurusin ujkom (buat SMK), UAS, dan UN. Mulai dari ikut les (pergi getap, pulang telat) sampe belajar mati-matian (bukan mati bneran) supaya Qta smua bias lulus.
“masuk bareng, keluar juga bareng dong” itu baru nama’y solider…
sekolah tempat yang focus buat belajar, tempat yang seru buat berantem bercanda ama temen, tempat yang happy buat ngebentuk persahabatan. Plus , tempat terindah buat kalian yang terjebak cinlok (cinta lokasi), hehe… Jia ilah. Nggak ketinggalan sekolah juga tempat keramat buat kalian yang bolos, alfa, cabut dan sejenisnya.
SMA emang masa-masa paling the best degh!!!
Bapa/ibu guru yang kami sayangi dan kami cintai?. Trimakasih untuk jasa-jasa kalian yang tidak mungkin terbalaskan. Telah tiba saatnya kami lepas dari kalian, membawa bekal yang kalian kasih untuk berpetualang di dunia yang baru. Di mana da satu tujuan hidup, yaitu “sukses”, sukses dalam agama dan sukses dalam hal-hal yang lain juga. Hikzz… hikz… :’-(
Temen-temen… jangan lupa yua kalo udah sukses. Hehe… undan-undang yua kalo ada yang pada married ;-)
Buat anak2 TKJ yang suka bongkar pasang computer(bias bongkarnya doing pasang’ya mah engga, hehe….) anak Akuntansi yang suka ngitung angka yang Nol’y merapag (hehe… bikin puyeng sendiri) dan anak Aliya yang kalu lulus katanya jadi ustadz-ustadzah????, hehe… Qta juga amin. Pokoke Alumni SMK-MA Arridho angkatan 2010-2011 yang mao share catatan ini share ajahh…
Cukup sekian catatan yang ngga lepas dari banyak kesalahan, saya mohon maav apabila ada kata-kata yang menyinggung kalian ;-) Vissss…!!!
Semoga catatn ini bias ngebantu kita untuk terus mengenang masa indahnya SMA. Hikz… Hikz… :’(